Pages

REVIEW SAYA (NEWS FOR GADGET) *1

Assalamualaikum wr wb
 hai hai, kali ini saya pengen posting tentang "news for gadget" emang sih dari judul udah agak ga ngambung karena disini tidak membahas berita berita tentang gadget namun ingin membahas situs situs yang menyediakan berita untuk gadget berhubung saya pencinta gadget.
Setelah saya pahami di setiap situs tersebut ternyata ada berupa pembelaan terhadap suatu gadget *ehem
disini saya meneliti 4 situs yang masing masing memiliki pembelaan terhadap Android, Apple, Blackberry, Nokia (Windows Phone). Nah ketika saya beranjak kesebuah situs gadget community yang tidak saya sebutkan namanya, disana mengulas penuh tentang pertempuran Samsung vs Apple yang lagi marak maraknya, disitus satu di setiap posting beritanya selalu membela apple , dan situs yang satu lagi malah suka membela Samsung, jadi berhubung saya samsung lovers saya jadi suka aja ke situs yang satu lagi hehe, begitu juga di situs yang lain (yg saya amati), ini hanya review saya di waktu senggang aja bukan untuk memprovokasi atau apalah wkwk..
agar para pembaca news for gadget tahu mengenai hal ini, soalnya saya pernah kesal sendiri ketika membaca salah satu situs tentang gadget yang membela suatu brand yang saya tidak suka (itu mah masalah saya) hehe... ok mungkin ini hanya rivew singkat yang aneh dari saya, maaf jika ada salah .. bye..

0 komentar:

Posting Komentar