Pages

RASANYA DIHUKUM

Wah, udah udah 10 tahun aja gue sekolah *ehm *promosi tapi baru pertama kalinya gue dihukum elaah,, *lebay tepat pada hari kamis yang dulunya jadi hari sial gue dan pada jam pelajaran pkn , saat itu bu ...... sedang ngadain games buat kita kita , dan digame itu gue gagal, gamesnya sih spele cuma nyatuin pertanyaan dikertas doang tapi ntah kenapa gue sial gue gagal dan dihukum *lebay sebenernya sih hukumannya cuma nyanyi doang tapikan gue malu sebagai murid yang berprestasi selama 10 tahun *akanlebihamin masa' dihukum :( dengan nada kesel gue nyanyi "indonesia raya" waah saat gue nyanyi rasa nasionalisme dan patriotisme gue naik *elaaah *ganyambung memang sih spele tapi menurut aku yg ceras ini itu suatu point down :( tapi gue yakin "mundur dahulu agar lebih jauh" nah itu prinsip gue ....

0 komentar:

Posting Komentar