Pages

ALPUKAT, ENAK ATAU TIDAK?

Assalamualaikum wr wb.

Alpukat? wow mendengarkannya saja pengen muntah gini, apalagi makannya, jujur ya ini adalah buah yang paling aku benci (siapa peduli) loh dibenci tapi koik dibahas? "justru karena dibenci makanya aku pengen sharing tentang kebencianku ini,

Ini pertama kali aku alami ketika masih kecil, saat itu sore sore kaka' aku lgi buat jus alpukat gitu, gara gara kebanyakan makannya , aku jadi phobia sampai sekarang, memang orang banyak bilang alpukat itu kan enak?, lezat atau apalah, ya menurut aku sih mending puasa 7 hari 7 malem dari pada harus makan alpukat, gimana ngga dengernya aja udah mual gini.

Pokoknya aku ngga akan mau makan alpukat , kalo ada yang berani kasi aku Imac baru aku mau hehe,..

Alpukat sebenernya banyak manfaatnya, untuk manfaat dari alpukat akan aku post dilain waktu yah, ditunggu aja ya:)

1 komentar:

  1. enak ya sayangnya aku enggak suka dan biasanya pakai masker untuk wajah dan khasiatnya bagus :)

    BalasHapus