Pages

DISAAT MALAIKAT DATANG

Assalamualaikum wr wb.

Okeh judulnya mungkin kayak sejenis novel atau apalah, namun, disini aku cuma mau berbagi cerita aja tentang bukuku yang entah dimana terus balik lagi, nah karena ga tau mau buat judul apa yaudah cari yang menarik ajalah haha, nah kita langsung ke inti cerita, kemaren aku udah heboh dirumah garagara besoknya mau ulangan Matematika DAN buku matematikaku belum dipulangin sama guru, walau sebenernya bisa belajar dengan media lain tapi buku itu penting banget soalnya semua contoh soal dibuku itu, akhirnya aku pasrah ajadeh mau gimana lagi, namun yang anehnya saat subuh pas aku bangun buku itu udah ada dilemari belajar aku.. waaaw, langsung terhentak di hati aku kalo tadi malem pasti ada malaikat yang nganter nih buku. Kata momku sih akunya yang lupa kalo sebenernya tuh buku memang udah ada tapi aku tetep percaya kalo tuh buku dianterin malaikat tadi malam karena muak liat aku heboh haha, yaa itusih menurut aku, kita ambil aja hikmahnya apa, ok wassalam :)

0 komentar:

Posting Komentar