Pages

ALPUKAT MEMBUAT ORANG OPTIMIS?

Assalamualaikum wr wb.

Kemaren pas pelajaran Bimbingan Konseling, aku dan temen temen sekelas ditugaskan untuk membuat deskripsi diri, nah disitu kami harus membuat 25 pernyataan yang dimulai dengan kata "SAYA" , dalam waktu yang singkat, Ini bertujuan agar dapat lebih mengenal diri sendiri, saat itu otakku langsung nyala, akhirnya aku berhasil menulis 40 pernyataan deskripsi diri, walau sebenernya cuma 25 tapi lebihkan lebih bagus?

Disitu aku tulis semua unek2, pokoknya seru abis, saat waktunya udah habis, aku mikir kayanya ada satu yang kurang, oh ya aku ingat satu kata "ALPUKAT" hmm. berhubung aku paling benci alpukat, akhirnya aku tulis aja "saya benci alpukat dan sangat benci, benci, benci" haha.

Anehnya pas buku itu dinilai dan dikembaliin aku liat ada catatan dari guruku "kamu orangnya optimis, kejar terus cita citamu" NAH, melalui kata inilah aku terinspirasi membuat post  tentang hal ini, aku mengaitkaan kalo ALPUKAT=OPTIMIS, lah iyalah buktinya aku nulis benci alpukat hasilnya kata guruku optimis wkwk. SEBENERNYA ngga kaya gitu, catatan 'kamu optimis" itu dibuat oleh gurunya karena aku banyak menulis tentang ke kepoan ku, jadi sebenernya ga ada hubungannya dengan alpukat, TAPI, karena aku benci alpukat , yaa sambungin aja *sorry kalo terlalu ribet *

ya itu sih pengalaman pribadiku, semoga bermanfaat :)

0 komentar:

Posting Komentar